Bedanya Istri dan Yang Bukan Istri

Pontianak. 19.18. 25072018. Gigi-Nirwana.

Kemarin malam, ketika di perjalanan mau ke rumah Kirnia yang ulang taun, si Enda kebagian tugas mengangkut bibi-bibi heboh yang terdiri atas Elda, Tati, Pipi, dan Ayuk.

Istrinya Enda, yang namanya Widya, yang baik hatinya, tak bisa ikut karena baru pulang lembur.

Seperti biasa, kalau para bibi ini digabungkan, maka semeru mungkin bisa diguncang dengan akarnya. Enda ya anteng aja, karena setelannya begitu, mau gimanapun ya Enda default gitu setelannya.

Akhirnya saya mendapat suatu inspirasi omongan. Yang kayaknya oke nih nilainya untuk ditaroh di sini, untuk diingat-ingat nanti-nanti. Betapa bedanya kan ya istri Enda dan para bestfriends yg baik hatinya ini. Tapi cocok aja kok. Walau memang sering kayak dari planet yang beda 🤣🤣🤣🤣.

Jawabannya ada di video berikut ini:

Ini juga:

Kurang lebih seperti ini transkripsinya:

👩🏻‍🔧: Sekarang aku paham ya kenapa kau udah paling bener nih sama Widya, pulang ke rumah udah you’re my home. Home sweet home. Karena kalau dibandingkan sama kita2 ni kayak geng pasar plamboyan (pasar induk di pontianak).

👩🏼‍🚀: Oooh jelaaas. Udah paling benar tu. Tiap orang butuh rumah kan.

👩🏻‍🔧: Bwhahahahaha iyaaaa, tapi masih perlu juga lah ke pasar, sekali-kali tapi, jangan tiap hari ntar pusingggg. Bwhahaahhaahahah. Niii kayak perlu cari sayur, cari tahu, ya liat gini.

👩🏼‍🚀: Hahahah iye, kalau mau liat keramaian ya gitu, ke pasar.

🐳🐳🐳🐳🐳🐳

Persahabatan kadang memang seperti pasar, agak terlalu riuh, atau tidak seperti bayangan, tapi bersyukurlah, masih ada yang siap membantu, seperti isi pasar. Manis kan? Kayak martabak srikaya.

Kesimpulannya ya gitu, tentang persahabatan yang sekarang dan semoga selamanya sampai anak cucu, dengan urusan rumah tangga yang juga semoga sedunia dan akhirat sama-sama.

Alhamdulillaah. Alhamdulilllaah ‘ala kulli haaal.

Leave a comment